Jemput Anak Sekolah, Wanita di Mojokerto Tewas Tertabrak Motor

Mojokerto – Seorang wanita di Mojokerto meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor Honda CB di Jalan Raya Desa Ngastemi, Bangsal, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi Senin (25/3/2024) sekitar pukul 12.30.. Korban diketahui bernama Kasiani (41), warga Dusun Singopadu, Desa Peterongan, Bangsal, Mojokerto..

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, saat itu korban Kasiani mengendarai sepeda motor Honda BeAT nopol S 3592 VW dan membonceng putrinya berinisial NDA (15) sepulang dari sekolah SMP..

Saat di lokasi, Kasiani berhenti sejenak dan akan menyebrang. Saat menyebrang itu,lah, korban tertabrak sepeda motor Honda CB nopol S 5807 S yang dikendarai Mohammad Jamaludin (20), warga Dusun Gelonggongan, Desa Sumbertebu, Bangsal, Mojokerto.

Akibat kerasnya benturan, korban meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Dan jenazahnya langsung dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari, Mojokerto. Sementara putrinya dan pengendara yang menabrak mengalami luka dan dirawat di RS Sido Waras, Bangsal, Mojokerto.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :