Bagi Takjil, SMPN 6 Kota Mojokerto Siapkan 1300 Paket, Ludes dalam 2 Jam

Bagi Takjil SMPN 6 Kota Mojokerto, 1300 Paket Ludes dalam 2 Jam

Mojokerto – SMPN 6 Kota Mojokerto membagikan 1300 paket takjil yang berisi kue dan air mineral. Kegiatan dilaksanakan di dua titik, yakni di depan sekolah dan di sepanjang Kantor Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, 26 Maret 2024.

Dari pantauan di lokasi, terlihat masyarakat antusias mendapatkan paket takjil dari SMPN 6 Kota Mojokerto tersebut. Bahkan dalam 2 jam, mulai pukul 15:00 hingga 17:00, sebanyak 1300 paket tersebut sudah habis terbagi ke masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

Kepala SMPN 6 Mojokerto, Widayatiningsih mengatakan, 1300 paket takjil tersebut merupakan shodaqoh dari siswa dan semua warga sekolah untuk masyarakat sekitar.

Bagi Takjil SMPN 6 Kota Mojokerto, 1300 Paket Ludes dalam 2 Jam

“Ini merupakan kegiatan amal sekaligus sebagai media pembelajaran. Kami berharap ini dapat memupuk rasa sosial dan peduli sesama,” ungkapnya

Selain itu, kata Kepala Sekolah, kegiatan ini juga untuk berbagi kebahagiaan serta meningkatkan karakter gotong royong yang ditanamkan kepada siswa.

“Kami melibatkan semua elemen warga sekolah, mulai dari siswa, para guru dan karyawan SMPN 6 Kota Mojokerto,” tandasnya.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :