Bersama Alumni, SMPN 1 Ngoro Mojokerto Berbagi Takjil, Dari Siswa Untuk Masyarakat

Dari Siswa untuk Masyarakat, SMPN 1 Ngoro Mojokerto Berbagi Takjil, Dari Siswa Untuk Masyarakat

Mojokerto – Serangkaian kegiatan selama bulan suci Ramadhan 1445 H digepar di SMPN 1 Ngoro Mojokerto. Mulai dari Khotmil Qur’an, Tausiyah, pembagian zakat dan berbagi takjil.

Dalam bagi-bagi takjil yang digelar pada 28 maret 2024 d depan SMPN 1 Ngoro tersebut juga melibatkan alumni yang selama ini masih terus terjalin tali silaturahmi dengan pihak sekolah.

Sutrisno Slamet, Kepala SMPN 1 Ngoro Mojokerto mengatakan, berbagai kegiatan keagamaan yang digelar selama bulan suci ramadan memang bertujuan untuk penguatan karakter siswa.

Pengurusan OSIS SMPN 1 Ngoro Mojokerto Berbagi Takjil.

“Kita berharap, semua kegiatan selama ramadhan, termasuk pembagian takjil ini menjadi semangat tersendiri dan motivasi bagi siswa untuk lebih peduli pada sesama,” ungkapnya.

Kepala Sekolah juga berterimakasih kepada semua walimurid yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk menimba ilmu di SMPN 1 Ngoro Mojokerto. “Selama ini dukungan walimurid sangat luar biasa, dan itu yang memang dibutuhkan oleh sekolah. Karena terkait pendidikan tidak bisa hanya melibatkan sekolah, tapi perlu dukungan berbagai pihak, khususnya orang tua,” pungkasnya.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :