Ngaji Bareng Nuzulul Qur’an, Camat Trowulan Mojokerto Ajak Warga Hayati dan Amalkan Isi Al Qur’an

KH Falaqul Alam dari Dawarblandong saat memberikan tausiyah.

Mojokerto – Dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur’an, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto menggelar pengajian akbar di pendopo Kecamatan pada hari Jum’at, 29 Maret 2024.

Acara ngaji bereng tersebut dihadiri sekitar 750 orang, meliputi jajaran Forkopimcam Kecamatan Trowulan, ketua MUI, Ketua MWC NU, anggota DPRD, semua kepala desa, tokoh masyarakat dan jamaah pengajian.

Sementara penceramah yang didatangkan adalah KH Falaqul Alam dari Dawarblandong yang memberikan tausiyah. Acara pengajian Nuzunul Qur’an 1445 H/2024 M ini berlangsung lancar hingga selesai sekitar pukul 23:15 Wib.

SUASANA : Ngaji Bareng Nuzulul Qur’an, di Kecamatan Trowulan Mojokerto

Mujiono, Camat Trowulan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pengajian dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur’an bagian dari upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga meningkatkan kecintaan kepada Allah Qur’an.

“Semoga dengan kegiatan ini, kita akan semakin cinta dengan Al Qur’an. Dan kita senantiasa dapat menghayati serta mengamalkan isi Al Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Mujiono, Camat Trowulan saat menyampaikan sambutan pada Peringatan Nuzulul Qur’an

Camat Trowulan juga berharap, kegiatan pengajian malam Nuzulul Qur’an ini akan memberikan berkah tersendiri bagi masyarakat, juga untuk pemerintahan di desa, Kecamatan Trowulan maupun pemerintah Kabupaten Mojokerto.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :