Santai di Rel kereta, Warga Mojokerto Tewas Tertabrak Kereta Api di Sekitar Benteng Pancasila

Mojokerto – Seorang warga Mojokerto tewas tertabrak Kereta Api (KA) pada Minggu malam (31/3). Korban diketahui bernama Agus Eko Saptanto (42) warga Jalan Batok RT 001 RW 002, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

informasi yang dihimpun, korban tertabrak di perlintasan kereta api sekitar jalan Benteng Pancasila, tepatnya di atas terowongan Benpas. saat itu, dia diduga sedang santai di pinggir rel kereta, tiba-tiba sekitar pukul 19:00 WIB melintas Kereta Commuter Line Rapih Dhoho jurusan Surabaya-Blitar.

Diduga korban akan menyebrang kea rah selatan perlintasan, namun tubuh korban terserempet kereta hingga akhirnya korban yang berprofesi sebagai pengamen ini ditemukan meninggal dunia.

Korban yang tewas di lokasi kejadian dengan luka serius di bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya. di TKP petugas menemukan sejumlah barang seperti gitar, sandal jepit dan uang receh 2000 –an.

Petugas PAM Stasiun KA Mojokerto, Riski Krisdianto mengatakan, saat kejadian korban diduga menyebrang rel KA dari utara ke selatan, sementara dari arah timur melintas KA.

“Kronologinya tadi ada orang yang nyebrang, nggak tahu kalau dari arah belakang ada kereta. Akhirnya tertemper (tertabrak),” ungkapnya

Kasus ini langsung ditangani petugas dan dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi sejumlah relawan ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi.(tim/sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :