Juara 1 Lomba Patrol dan Menang Banjari, Prestasi SMPN 3 Kota Mojokerto Kian Melesat

Tim SMPN 3 Kota Mojokerto Juara 1 Lomba Ptrol

Mojokerto – Prestasi SMPN 3 Kota Mojokerto terus bertambah, baik prestasi akademik maupun non akademik. Diantaranya Lomba Patrol yang digelar Dinas P dan K Kota Mojokerto dan Lomba Banjari yang diselenggarakan oleh BAZNAS Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun, dalam lomba Banjari tingkat SMP/MTs se Kota Mojokerto yang dilaksanakan oleh BAZNAS mulai 18 maret 2024. SMPN 3 berhasil meraih juara harapan 1.

Sedangkan pada kegiatan lomba Patrol, SMPN 3 berhasil meraih juara 1 dan mendapatkan hadiah berupa uang dan tambahan pembinaan dari bapak Pj Walikota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro SSTP, MSi.

Tim Banjari SMPN 3 Kota Mojokerto

Kepala SMPN 3 Kota Mojokerto, Rejo SPd. M.Pd mengatakan, prestasi non akademik yang diraih para siswa SMPN 3 ini merupakan berkah bulan suci ramadan, dan kreatifitas siswa ini akan terus dikembangkan

“Alhamdulillah, anak anak kami kembali berhasil meraih juara, ini berkah Ramadan. Kami juga ucapkan. banyak terima kasih kepada Bapak Pj Walikota Mojokerto yang memberi tambahan pembinaan,” uangkapnya.

Sekedar informasi, SMPN 3 Kota Mojokerto dalam 3 tahun trakhir mengalami perkembangan yang cukup signifikan dan berhasil eraih berbagai prestasi baik tingkat lokal, regional dan skala nasional.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :