Diserbu Ratusan Warga, SMPN 1 Sooko Mojokerto Berbagi 1200 Paket Buka Puasa

Mojokerto – Ratusan warga sekitar lingkungan SMPN 1 Sooko Mojokerto menyambut hangat kegiatan berbagi buka puasa yang dilaksanakan keluarga besar SMPN 1 Sooko Mojokerto. Sekitar 1200 paket berbuka dibagikan kepada pengguna jalan dan warga sekitar.

Kepala SMPN 1 Sooko Mojokerto, Purwaning Asri, S.Pd., M.Pd, mengatakan, kegiatan berbagi buka puasa Ini dilaksanakan selama 2 hari, yakni hari Rabu dan Kamis 3-4 April 2024 dengan membagikan 1200 paket buka puasa.

Kepala sekolah juga mengapresiasi kerja tim, khususnya paguyuban yang sangat mendukung suksesnya kegiatan berbagi buka puasa SMPn 1 Sooko Mojokerto.

Kepala SMPN 1 Sooko Mojokerto, Purwaning Asri, S.Pd., M.Pd,

“Alhamdulillah acara “SMPN 1 Sooko Berbagai Buka Puasaā€¯ ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. Banyak yang mengapresiasi kegiatan ini dalam menebarkan kebaikan di bulan suci Ramadan,” ungkapnya.

Sekedar informasi, selama bulan suci ramadhan, menggelar berbagai kegiatan guna penguatan karakter siswa agar semakin meningkatkan iman dan taqwa (Imtaq) juga kepedulian kepada sesama.

Di antaranya, kegiatan Khotmil Qur’an, tausiyah, Berbagi kebahagian dengan memberi baju lebaran dan uang saku bagi siswa kurang mampu, serta membagikan zakat kepada warga sekitar dan berbagi 1200 paket buka puasa.

“Semoga semua yang kita lakukan ini bermanfaat bagi siswa dan warga sekolah, juga bermanfaat bagi warga sekitar,” tandasnya.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :