Di Jembatan Rejoto dan 2 Lokasi Lain, SMK Raden Patah Kota Mojokerto Bagi Takjil Untuk Warga

Mojokerto – SMK Raden Patah Kota Mojokerto menggelar bagi-bagi takjil di 3 lokasi berbeda. Para siswa terlihat semangat berbagi dan masyarakat pun antusias berburu takjil dari SMK Dentah, sebutan SMK Raden Patah.

Dari pantauan di lapangan, tiga lokasi yang menjadi sasaran antara lain di Jembatan Rejoto, Pulorejo-Blooto, di desa Canggu dan di depan SMK Raden Patah, Jln Mayjen Sungkono, Kota Mojokerto.

Kepala SMK Raden Patah Kota Mojokerto Ahmad Siswantoro mengatakan, alasan memilih lokasi yang jauh dari sekolah tersebut agar lebih dekat dengan masyarakat secara langsung.

“Siswa kita banyak yang berasal dari kawasan Mojokerto bagian barat atau sekitar Rejoto, juga banyak yang dari Canggu. Jadi, kita ingin mereka juga berbagi di daerahnya. Kita juga ingin lebih dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Kepala sekolah juga mengatakan, tujuan siswa SMK Dentah berbagi takjil ini adalah untul pembelajaran dan penguatan karakter agar siswa lebih peduli pada sesama. “Kita ingin siswa peduli pada sesama dan selalu berfikir out of the box. Banyak cara untuk berbagi takjil dan tidak harus hanya di depan sekolah,” tambahnya.

Sementara itu, selama bulan suci ramadan, SMK Raden Patah Kota Mojokerto menggelar berbagai kegiatan keagamaan, mulai dari Tadarrus, sholat Dhuha berjamaah, tausiyah hingga berbagi takjil. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi siswa dan masyarakat,” tandasnya.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :