Gelar Festival Ramadan, MTsN 2 Mojokerto Berbagi Zakat dan Bingkisan bagi Siswa dan Pegawai

Mojokerto – Bertempat di Masjid Mafatihul Jinan, MTsN 2 Kota Mojokerto memberikan zakat dan bingkisan lebaran kepada GTT, PTT dan Honorer serta siswa yang kondisi ekonominya kurang mampu.

Kegiatan ini masuk dalam serangkaian kegiatan Festival Ramadan 1445 H yang digelar mulai Jumat, 22 Maret 2024 yang digagas oleh Kementerian Agama RI

Dalam sambutannya, Kepala MTsN 2 Mojokerto, Drs.Misbakhul Arifin menyampaikan ucapan terimakasih para guru dan pegawai yang telah memberikan sebagian rejekinya untuk bisa membantu terlaksananya Festival Ramadhan 1445 H.

“Saya selaku Kepala Madrasah sangat mendukung kegiatan Festival Ramadan yang digagas oleh Kementerian Agama pusat. Dan saya juga menyampaikan terimakasih atas dukungan pegawai, koperasi dan unit usaha sehingga kita bisa memberi bingkisan dan zakat kepada pegawai dan siswa yang secara ekonominya kurang mampu,” ungkapnya.

Kepala Madrasah berharap, bantuan yang diberikan ini sedikit bisa meringankan beban hidup di bulan suci ramadhan. “Kegiatan ini bertujuan untuk membahagiakan para pegawai honorer dan para murid madrasah dalam menyambut bulan suci ramadhan dan Idul Fitri,” tambahnya.

(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :