Jaga Kondusifitas, Camat Trowulan Mojokerto Ajak Tim Bersilaturrahmi ke Para Kiai se Kecamatan

Mojokerto – Momen Idul Fitri 1445 H memang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mempererat tali silaturrahmi dengan semua orang. Baik melalui kunjungan ke rumah, maupun kegiatan halal bi halal.

Begitu juga yang dilakukan jajaran pejabat dan pegawai Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Dipimpin Camat Trowulan Mujiono, mereka berkunjung ke semua kiai se Kecamatan Trowulan untuk bersilaturrahmi pada Rabu, 17 April 2024.

Camat trowulan bersama Sekcam, para Kasi dan Kasubag melakukan kunjungan atau sowan ke rumah KH. Ahmad Bashori, KH. Nurul Mubin, KH. Muhsin Sami’an, KH. Bimo Agus Sunarno, K. Syaiful Hadi dan KH. Rifa’i Dimyati.

Mujiono, Camat Trowulan mengatakan, kunjungan ini sebagai bentuk komunikasi antara umara’ dan ulama di Kecamatan Trowulan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kita ingin semua tim di Kecamatan Trowulan ini dekat dengan para kiai. Makanya, kita ajak bersilaturahmi, sekaligus mohon doa agar daerah kita selalu kondusif,” ungkapnya.

Mujiono juga berharap, dengan kedekatan tim Kecamatan Trowulan dengan para ulama ini akan memberi manfaat tersendiri bagi kondusifitas daerah dan kemajuan wilayah Trowulan yang kaya akan budaya.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :