Usai Curi Motor, Dua Pemuda Dikejar Polisi dan Ditangkap Warga di Mojokerto

Mojokerto – Kepergok mencuri sepeda motor di Mojokerto, dua pemuda diringkus warga di Jalan Kelud, Perumnas Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto pada Kamis (18/4) sekitar pukul 07.30.

Sebelumnya, kedua pemuda tersebut lari terbirit-birit karena dikejar polisi. Lantas, mereka akan bersembunyi, namun akhirnya ditangkap oleh warga sekitar.

Sesaat kemudian, petugas Satreskrim Polres Mojokerto Kota datang ke lokasi meringkus kedua pelaku tetsebut. Diketahui, keduanya telah mencuri dua sepeda motor, pada Kamis (18/4) dini hari.

Mahmud, 54, warga sekitar mengatakan, saat itu dia mengetahui pelaku yang lari ngos-ngosan di sekitar gang. Saat ditanya, justru pelaku ketakutan dan mencari tempat sembunyi.

Warga pun langsung mengepung pelaku, sementara ada warga lain yang datang juga mengejar pelaku sambil berteriak maling.

Berdasarkan keterangan sementara, kedua pelaku diduga baru saja mencuri dua sepeda motor di kawasan Jagalan, Kecamatan Kranggan, dan di minimarket di kawasan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Karena kepergok petugas saat mengendarai motor curiannya, yakni Honda Vario warna hitam dan putih hasil curiannya, pelaku langsung kabur dan motornya digeletakkan di Tempat Pembuangan Sampah (TPS).

(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :