Selamat, SMPN 1 Gondang Mojokerto Raih Juara 3 Turnamen Bola Voly Piala Bupati Cup 2024.

Mojokerto – Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mojokerto ke-731, Pemkab Mojokerzo melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mojokerto menggelar Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 tingkat SMP, MTS Negeri dan Swasta se-Kabupaten Mojokerto.

Turnamen tersebut digelar di Gedung Olahraga Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, pada Rabu, (17/4) pagi dan dibuka langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan dihadiri oleh Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto.

Sebanyak 32 kontingen putra dan 16 kontingen putri berlaga dalam event bergengsi tersebut. Termasuk Tim Bola Voly Putra SMPN 1 Gondang yamg berhasil meraih juara 3 dalam laga final pada Sabtu 20 April 2024.

Anari, S.Pd, M.MPd, Kepala SMP Negeri 1 Gondang Mojokerto mengapresiasi keberhasilan anak didiknya tersebut. “Kami berharap, para siswa-siswi SMPN 1 Gondang terus meningkatkan prestasinya di ajang perlombaan maupun pertandingan baik bidang akademik maupun non akademik,” ungkapnya.

Kepala sekolah juga mengatakan, prestasi non akademik ini juga akan bermanfaat bagi siswa siswa dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang SMAN. Karena bisa mendaftar melalui jalur prestasi. “Kalau meraih juara seperti ini, para siswa akan bisa menggunakan sertifikat juaranya untuk mendaftar ke jenjang SMAN melalui jalur prestasi kejuaraan,” pungkasnya.(tim/say)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :