Awalnya Dikira Petasan, Bangunan di Mojokerto Ludes Terbakar, 3 PMK Diterjunkan

????????????

Mojokerto – Kebakaran hebat terjadi di Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Sebuah bangunan semi permanen di tepi jalan ludes dilalap api hingga 3 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Kebakaran terjadi sekira pukul 21.45 WIB, Selasa (23/4/2024). Awalnya, warga yang mendengar letusan dari kabakaran di Dusun Jatikulon tersebut mengira letusan petasan. Hingga akhirnya warga mengetahui kalau ada kebakaran Menimpa bangunan seluas 8 x 3,5 meter tersebut.

Warga pun berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, hingga akhirnya api berhasil dipadamkan setelah 3 unit PMK datang ke lokasi. Yakni dari PMK dari BPBD Kabupaten Mojokerto, PMK Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto dan PMK Tjiwi Kimia.

Muhammad Khoiron (51), warga sekitar mengatakan, bangunan yang terbakar terbuat dari bambu, sebelumnya merupakan bengkel tapi sudah lama tidak digunakan sekitar satu tahun.

Diketahui, bangunan tersebut milik warga bernama Apris Jumanto. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, hanya kerugian berupa material.(tim/SMA)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :