Berbuat Tak Senonoh, Supeltas di Mojokerto Diciduk Polisi

Mojokerto – Seorang Supeltas alias sukarelawan pengatur lalu lintas di Mojokerto diciduk polisi lantaran kerap melakukan aksi tak senonoh kepada perempuan yang melintas.

Supeltas itu bernama Abdul Rohim yang mengatur lalu lintas di simpang tiga Jalan Raya Ijen sisi timur, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Pada hari Kamis (25/4) lalu, ia terpaksa diamankan karena perbuatannya yang dianggap melecehkan pengendara.

Bahkan, seorang pengendara akhirnya melaporkan ke pos polisi hingga akhirnya Supeltas itu diamankan dan dibawa ke Dinas Sosial (Dinsos) untuk mendapat pembinaan..

KBO Satsamapta Polres Mojokerto Kota, Iptu Joko Sunarko mengatakan, diamankan Supeltas tersebut karena ada pengendara perempuan yang melapor, lantaran sering mendapat perlakuan tak senonoh

Seperti, Supeltas tersebut menempelkan wajahnya di kaca mobil yang dikendarai perempuan tersebut sambil menjilat sticklamp yang ia bawa, layaknya perilaku seksual.

Untung wanita tersebut mengendarai mobil, sehingga masih aman. Diduga, perilaku tak senonoh itu juga kerap dilakukan ke pengendara motor perempuan, yakni siswi-siswi SMA.(tim/SMA)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :