Juara Lomba Vlog Tingkat Nasional, Siswa SMPN 4 Kota Mojokerto Dapat Kejutan dari Pj Walikota

Mojokerto – Dua siswa SMP Negeri 4 Kota Mojokerto berhasil meraih juara lomba Vlog yang diselenggarakan oleh TP PKK Pusat Pokja I dan TP PKK Pusat Pokja IV..

Siswa bernama Yaisy Erdi Kichi Prasetyo mendapatkan Juara 2 kategori Pelajar Tingkat Nasional Lomba Vlog : Pola Asuh Tepat Untuk Generasi Emas Bebas KDRT yang di selenggarakan TP PKK Pusat Pokja I.

Sedangkan Yoffa Lakeisha Putri Firdaus mendapatkan Juara Harapan Kategori Pelajar Tingkat Nasional Lomba Vlog : Cegah Stunting melalui pola makan sehat dan bener yang di selenggarakan TP PKK Pusat Pokja IV.

Senin, 13 Mei 2024, Pj. Walikota Mojokerto Moh Ali Kuncoro memberikan kejutan dengan hadir ke sekolah untuk memberikan ucapan selamat kepada 2 siswa berprestasi tersebut.

Pj Walikota memberi Hoodie & Tas kepada 2 siswa SMPN 4 Mojokerto seraya memberikan motivasi. “semangat ya, terus menjadi anak yang berprestasi dan membanggakan bagi semua orang” ucap Mas PJ, sapaan akrab Ali Kuncoro

Sementara itu, Mochamad Yasin, S.Pd , Kepala SMPN 4 Mojokerto berharap para siswa berprestasi terus meningkatkan prestasinya dan tetap rendah hati. “Pesan saya, pertahankan karakter yang sudah tertanam dalam diri, tetap rendah hati dan terus meningkatkan prestasi , tauladan sangat penting dalam mendidik generasi penerus bangsa,” tandasnya.(Tim/say)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :