Bawa Honda Scoopy, Siswa SMP di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Kontainer

Mojokerto РKecelakaan tragis menimpa seorang pelajar SMP Negeri 2 Gedek, Kabupaten Mojokerto. Kotban terlindas truk kontainer hingga meninggal dunia seketika.

Korban diketahui bernama Dirga Raivan Prasetya (13) asal Jalan Ekoproyo, Desa Terusan, Gedeg, Mojokerto. Saat kejadian, Dirga mengendarai sepeda motor Honda Spacy nopol S 2771 NAJ sendirian.

Korban melaju dari dari arah barat ke timur sekitar pukul 12.00 pada Jumat (17/5/2024). Saat di Jalan Raya Bagusan, Desa Terusan, Gedeg, Mojokerto, korban berusaha mendahului truk kontainer dari sisi kiri.

Saat itulah, korban terjatuh hingga masuk kolong truk dan terlindas hingga meninggal dunia. Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan sudah dilakukan olah TKP. Petugas juga mengamankan sepeda motor korban juga truk kontainer nopol B 9315 UEX beserta sopirnya bernama Mutolib (42), warga Kampung Dua, Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi.(tim/SMA)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :