SMPN 4 Juara GSI Kota Mojokerto 2024, Ini Hasil Lengkap di Laga Final

Tim SMPN 6 vs SMPN 1 pada laga Final GSI 2024 Kota Mojokerto

Mojokerto – Tim PS SMPN 4 Kota Mojokerto akhirnya berhasil menjadi juara dalam Seleksi GSI 2024 tingkat SMP Kota Mojokerto. Meski sempat bermain imbang melawan Tim SMPN 1 pada laga final, Tim Spenpat Ini berhasil menang dalam pertandingan kedua melawan SMPN 6 dengan skor 0 – 3 untuk kemenangan tim Spenpat.

Ngintip pertandingan final SMPN 6 vs SMPN 4 pada laga final GSI di lapangan Panggreman Kota Mojokerto. Kedua tim sempat bermain imbang pada babak pertama hingga paruh waktu skor bertahan 0 – 0. Namun pada babak kedua, SMPN 4 berhasil menunjukkan taringnya dengan menghasilkan 3 Goal sekaligus.

Tiga goal SMPN 4 dihasilkan dari tendangan Yanuar, Fadli dan Satria. Skor 0 – 3 untuk kemenangan tim Spenpat ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Sementara itu, pada pertandingan berikutnya tim SMPN 6 vs SMPN 1 berlangsung cukup sengit, namun hasil akhir pertandingan tim Spensa berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 0 – 3.

Hasil pada laga final ini membuat skor SMPN 4 dan SMPN 1 sama memiliki 3 Goal dengan nilai 4. Sehingga dilakukan adu pinalti dengan hasil akhir 4 – 2 untuk kemenangan Tim SMPN 4 Kota Mojokerto

Tim PS SMPN 4 Juara GSI 2024 Kota Mojokerto

Dengan demikian, tim SMPN 4 menjadi juara dalam seleksi GSI 2024 tingkat SMP Kota Mojokerto. Berikut data lengkapnya ;

Juara GSI 2024 SMP Kota Mojokerto
– JUARA 1 – SMPN 4
– JUARA 2 – SMPN 1
– JUARA 3 – SMPN 6

Pj Walikota Moh Ali Kuncoro saat menyaksikan laga Final GSI 2024

Pj Walikota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro saat menyaksikan langsung laga final GSI 2024 mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi GSI 2024 Kota Mojokerto dan akan memberikan hadiah khusus bagi top skor dan pemain terbaik.

Sementara berdasarkan data panitia, top skor diraih oleh Marcelino dari SMPN 4 dengan 6 goal. Sedangkan pemain terbaik diraih oleh Sabian dari SMPN 1 Kota Mojokerto.

(Tim/ADV)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :