Pegang Tiket PKB, Ikfina Bupati Mojokerto Siap Lanjutkan Pembangunan

Mojokerto – Ikfina Fahmawatiy Bupati Mojokerto siap untuk kembali mencalonkan diri sebagai bupati dalam Pilkada Serentak 2024. Kalo ini, Ikfina sudah mengantongi rekom PKB yang merupakan partai dengan perolehan kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Mojokerto.

Dengan modal 10 kursi, sebenarnya PKB bisa mengusung satu pasangan calon tanpa harus berkoalisi dengan partai lain. Namun, selain PKB, ternyata PKS juga memastikan akan segera memberikan rekom kepada Ikfina Fahmawati.

Mualimin, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Mojokerto mengatakan, kepastian PKB akan mengusung Ikfina pada Pilbup Mojokerto 2024 tersebut sebelumnya disampaikan.Abdul Halim Iskandar atau Gus Halim, Ketua Desk Pilkada DPP PKB di Jakarta, Rabu (29/5).

Sememtara terkait surat resmi rekomendasi akan diserahkan kepada Ikfina dalam waktu dekat.”Kemarin sudah diumumkan oleh Gus Halim kalau rekomendasi untuk Pilbup Mojokerto diberikan kepada Bu Ikfina,” ungkapnya.

Mualimin juga mengatakan, dengan mendapat rekom PKB, berarti Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati telah memenuhi 2 syarat. Yakni siap memperjuangkan kepentingan warga Nahdliyin jika terpilih dan yang kedua adalah siap menjadi kader PKB.

Sekedar informasi, selama menjabat sebagai Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati banyak membangun jalan-jalan hingga ke pelosok-pelosok. Bahkan sejumlah proyek yang masuk Pembangunan Strategis Daerah (PSD) Kabupaten Mojokerto tahun 2024 sebesar Rp 90 miliar lebih sebagian besar untuk pembangunan dan peningkatan jalan.

Ikfina meyakini, dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan yang merupakan akses masyarakat akan berdampak langsung kepada investasi dan peningkatan ekonomi masyarakat.(tim/SMA)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :