Antar Sekolah Anak, Wanita di Mojokerto Tewas Ditabrak Truk Fuso

Mojokerto – Kecelakaan tragis menimpa seorang ibu muda di Mojokerto ketika mengantar 2 anaknya sekolah. Dia ditabrak truk Fuso hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya By Pass, Brangkal, Sooko, Mojokerto pada Senin (11/6/2024) sekitar pukul 06.00 WIB. Korban diketahui bernama Siti Sofia (46) warga Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto.

Saat itu, korban sedang mengantarkan anaknya ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol S 4568 NBP. Korban melaju dari Jombang ke Kota Mojokerto. Saat di depan SDN Brangkal, kedua anaknya turun dan menyebrang.

Saat itulah, melaju dari arah yang sama, truk fuso nopol N 9887 UT yang disopiri Suprapto (56) warga Dusun Kedungampil, Desa Kedungsolo, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, bermaksud mendahului korban. Namun nahas, korban tertabrak hingga terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Iptu Muhammad Hariyazie Syakhranie, Kasat Lantas Polres Mojokerto, mengatakan, kecelakaan diduga karena kelalaian sopir truk fuso yang melaju di jalur kiri dan tidak bisa mengantisipasi arus lalu-lintas yang ada di depannya.

Kecelakaan ini langsung ditangani Satlantas Polres Mojokerto dan dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara jenazah korban dievakuasi sejumlah relawan ke kamar jenazah RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.(tim/SMA)

Baca juga :