Tingkatkan Layanan, BPN Kota Mojokerto Siapkan Petugas Antar Sertipikat Elektronik

Petugas LatarSimojo BPN Kota Mojokerto saat antar Sertifikat elektronik

Mojokerto – Badan Petanahan Nasional (BPN) Kota Mojokerto terus berupaya meningkatkan layanan kepada masyarakat. Di antaranya melalui program LatarSimojo atau Layanan Antar Sertipikat Kota Mojokerto.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Mojokerto Carso Ahdiat, SH., M.H mengatakan, program Latarsimojo ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dan untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Pertanahan Kota Mojokerto.

Petugas LatarSimojo BPN Kota Mojokerto saat antar Sertifikat elektronik

Sementara itu, pada 13 Juni 2024, petugas LATARSIMOJO kembali mengantar sertipikat kepada pemohon dari Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Ini merupakan pertama kalinya petugas khusus LATARSIMOJO mengantar produk berupa Setipikat Elektronik.

Seperti diketahui, sejak 26 April 2024, Kantor Pertanahan Kota Mojokerto sudah resmi meluncurkan Implementasi Sertipikat Elektronik

“Ini sebagai bukti nyata, keseriusan dan komitmen dari segenap pegawai di Kantor Pertanahan Kota Mojokerto untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.(tim/SMA)

Baca juga :