Sekeluarga asal Mojokerto Jadi Korban Tabrak Lari, 1 Korban Tewas

Mojokerto РKecelakaan tabrak lari hingga mengakibatkan korban meninggal dunia menimpa satu keluarga asal Mojokerto. Akibatnya, satu korban meninggal dunia.

Kecelakaan ini menimpa satu keluarga asal Dusun Candisari, Desa Awang-Awang, Mojosari, Mojokerto. Yakni, Suko (40), Suriyani (38), serta putri mereka NAS (5). Saat itu, mereka naik motor lalu serempetan dengan pemotor lain hinga terjatuh dan Suriyani meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Awang-awang, Mojosari, Mojokerto, Rabu (19/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu, Suko bersama istri dan anaknya mengendarai motor Suzuki Satria FU nopol S 5422 NBG.

Sekeluarga ini melaju dari arah selatan ke utara. Sesampai di jalan awang-awang Mojosari, tiba-tiba, dari arah berlawanan ada pemotor ugal-ugalan yang melaju zig-zag, hingga bersenggolan dengan motor korban. Akibatnya korban terjatuh, sedangkan si pemotor yang tidak diketahui identitasnya, justru langsung kabur ke arah selatan.

Iptu Wihandoko, Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, akibat kecelakaan ini satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian atas nama Suriyani (38). Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari, Mojokerto. Sedangkan suami dan anaknya selamat.(tim/SMA)

Ini 5 SMA Terbaik di Mojokerto Versi UTBK, Cek Sekolahmu Peringkat Berapa...

Baca juga :