Anak Gorok Orang Tuanya di Mojokerto, Begini Sosok Pelaku dan Kondisi Korbannya

Kasus percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh Adi Muryadi Hermanto (28), warga Dusun Kuripan, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar yang menggorok kedua orang tuannya dengan pisau dapur kini masih didalami polisi.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku Adi sudah ditangkap warga dan diserahkan ke polisi dan kini masih menjalani pemeriksaan. Sedangkan kedua orang tuanya masih dirawat di rumah sakit.

Lalu seperti apa sosok pelaku Adi ?, dan bagaimana kondisi kedua orang tuanya ?

AKP Rifaldhy Hangga Putra, Kasat Reskrim Polres Mojokerto mengatakan, kondisi kedua korban kini mulai membaik. Korban Yasin (87) menderita 4 luka robek di pipi kiri sekitar 7 cm, di leher sekitar 10 cm, serta dua luka robek di dada.

Sedangkan ibunya, Muripah (63) mengalami luka robek di pipi kanan, leher kanan dan kiri, serta luka di telunjuk kiri. “Informasinya, bapaknya akan dioperasi, kemungkinan operasi bagian leher karena itu yang paling parah,” katanya, Minggu (27/9/2020).

Sementara pelaku Adi Muryadi Hermanto, hingga kini masih diperiksa secara intensif untuk menyelidiki motif percobaan pembunuhan tersebut.

Sejauh ini, polisi belum menemukan tanda-tanda gangguan kejiwaan. Namun tetap akan dilakukan tes kejiwaan terhadap pelaku yang tega melukai orang tuanya sendiri.

Sementara Imam Bukhori, tetangga korban mengatakan, selama ini pelaku Adi yang sehari-harinya bekerja sebagai penjual bubur kacang ijo keliling ini dikenal sebagai sosok yang pendiam.

Kata Bukhori, pelaku Adi ini adalah anak terakhir dari tiga bersaudara. Selain pendiam, Ado juga dikenal sebagai sosok yang sangat sopan dengan orang.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :