Kasus Belum Selesai, Vicky Prasetyo Bakal Nikah dengan Kalina, Kuasa Hukum : Luar Biasa Risikonya…

Presenter Vicky Prasetyo dikabarkan bakal segera menikah dengan Kalina Ocktaranny mantan istri Deddy Corbuzier.

Kini, Vicky dan Kalina Ocktaranny diketahui sedang mengurus surat pernikahan mereka. Bahkan, Kalina sempat mengunggahmya melalui akun Instagram-nya.

“Alhamdulillah 1 langkah selesai, besok lanjut ke KUA. Doain lancar ya. Bismillah ya sayang @vickyprasetyo777,” tulis Kalina.

Sementara Ramdan Alamsyah, Kuasa hukum Vicky Prasetyo menyatakan jika hingga saat inu, kliennya masih menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, menurutnya, Vicky masih diperbolehkan menikah

Bahkan, Ramdan juga mengatakan, selain menikah, Vicky Prasetyo juga boleh berbulan madu jika ada keinginan atau mengagendakan hal itu usai menikah.

“Karena Vicky dalam hal ini status penahanan ditangguhkan, bukan dialihkan. Ketika Vicky ada niat baik untuk menikah secara hukum boleh, bulan madu boleh,” kata Ramdan yang dari YouTube Beepdo, Kamis (3/12/2020).

Namun, ada syarat yang tak boleh dilanggar oleh Vicky, yaitu harus hadir pada sidang bulan januari nanti. “Asalkan, ketika sidang hari kamis tanggal 7 januari 2021 harus hadir,” tambahnya.

Ramdan juga menyatakan bahwa, Kalina yang akan menjadi pasangan Vicky nantinya begitu berjiwa besar. Karena secara hukum, kasus Vicky belum selesai.

“Buat gue pribadi luar biasa karena risikonya kalau nikah, kita enggak ada yang tahu ya, apakah dihukum. Tapi kami kuasa hukum akan melakukan pembelaan semaksimal mungkin,” tandasnya.(tim/sma)

Redaksi : Suara Mojokerto
Sumber : Kompas.com

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :