Tips Sehat, Hubungan Suami – Istri Agar Tak Membosankan

Dalam rumah tangga terkadang sering menimbulkan kebosanan. Salah satunya karena masalah hubungan suami – istri dalam hal bermesraaan yang monoton.

Nah, membahas hal ini, sepertinya tak akan ada habisnya. Tapi ini bisa menjadi salah satu kunci keharmonisan dalam berkeluarga. Berikut beberapa tips hubungan suami – istri yang dikutip dari halodoc.com :

Pertama : Variasi dalam berhubungan bisa diciptakan dengan mengganti waktu dan tempat saat bermesraan. Kalau bisa, dilakukan saat berlibur atau di tempat yang tidak biasanya. Atau kalau bisa, di ruang yang berbeda di.dalam rumah, atau bahkan di dapur.

Hal inilah yang akan menghadirkan suasana baru dalam bercinta juga suasana hati yang lebih nyaman, dan menghindari kobosanan.

Kedua : cobalah melakukan aktifitas hubungan yang cepat atau spontan alias langsung tanpa pemanasan. Hal ini bertujuan untuk memacu andrenalin perasaan pasangan agar terngiang.

Ketiga : coba lakukan hubungan suami – istri dengan sembunyi-sembunyi. Misalnya saat di toilet, atau saat anak sedang asyik main HP. Hal ini akan membuat jantung berdetak lebih kencang dan meningkatkan hasrat.

Ke-empat : bisa dilakukan dengan cara menumbuhkan suasana yang romantis, bisa dilakukan sebelum melakukan aktifitas percintaan, seperti makan bersama atau menonton film, atau bahkan berkaraoke bersama. Hal ini untuk membangun kedekatan emosional serta membangkitkan gairah.

Ke-Lima : bisa melakukan dengan berganti peran dan berganti gaya serta posisi dalam melakukan hubungan suami – istri. Hal ini juga untuk memberi nuansa yang berbeda dari biasanya.

Bagi yang sudah mempunyai pasangan, Selamat mencoba dan tidak harus menunggu malam Jum’at atau weekend.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :