Wanita Muda Pemijat di Mojokerto Dibunuh, Polisi Sebut Pelaku asal Jombang

Setelah menyebar ribuan sketsa wajah pria, pelaku pembunuhan seorang Terapis Panti Pijat Berkah di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Kini polisi dikabarkan mulai menemukan titik terang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pihak kepolisian menyebut jima saat ini sudah mengantongi jejak dan identitas pelaku yang kini dalam pemburuan anggota Satreskrim Polreta Mojokerto.

AKP Rohmawati Lailah, Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota mengatakan, pihaknya mulai menemukan jejak juka pelaku diduga kuat merupakan seorang pria asal Jombang.

”Perkembangannya terakhir terkait penyelidikan, identitas (terduga pelaku) sudah kita kantongi. Hanya saja sekarang masih kami cari keberadaan pelaku,” ungkapnya, Kamis (18/02/2021).

Meski demikian, Lailah juga menyatakan jika pihaknya masih kesulitan untuk identifikasi keberadaan terduga pelaku yang kabur mengendarai Honda Beat warna hitam-pink tersebut. ”Sekarang kami melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku,” tegasnya.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan terhadap seorang terapis panti pijat Berkah pada Kamis (04/02/2021) lalu hingga kini masih belum terungkap. Polisi sudah memeriksa beberapa orang saksi, termasuk korban selamat yang Tatik, 48, warga Dusun Kwangen, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis.

Dalam insiden itu, Tatik mengalami luka bacok di kepala dan harus nenjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan korban tewas adalah Shanti (35) warga asal Loceret, Nganjuk yang ditemukan tewas tanpa pakai celana dalam.(sma/udi).

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :