BEJAT, Pedagang di Mojokerto Perkosa Menantu saat Suaminya Cari Kerja di Luar Kota

Mojokerto – Kasus pemerkosaan terjadi di Mojokerto, seorang ayah tega memperkosa menantunya sendiri ketika suaminya sedang mencari kerja di Surabaya.

Aksi pemerkosaan ini dilakukan oleh pelaku berinisial AW (35) seorang pedagang kue asal Bangsal, Mojokerto pada Kamis (16/5) sekitar pukul 13.00 WIB di rumah yang mereka tempati.

Di rumah tersebut ditempati AW bersama anak dan istrinya, serta anak tiri dan istrinya. Saat kejadian pemerkosaan tersebut, di rumah dalam kondisi sepi, karena istri dan anak AW sedang berlibur, sedangkan suami korban sedang mencari kerja di luar kota.

Saat di rumah berdua itulah, AW yang tertarik dengan menantunya yang masih berusia 17 tahun itu melampiaskan nafsu bejatnya.

Saat itu, korban dibelikan makanan oleh AW dan korban pun makan di dalam kamar. Lantas AW memanggil korban dengan nada rendah, namun korban tidak menghiraukan.

Kemudian, tiba-tiba, AW masuk ke kamar korban dengan membawa pisau dan memaksa korban untuk mau melayani nafsunya, hingga persetubuhan terjadi

Baca juga :