Ini Kronologinya, Balita asal Sidoarjo Tewas Terlindas Toyota Fortuner

Kecelakaan tragis menimpa balita laki-laki berusia 2 tahun asal Sidoarjo yang meninggal dunia terlindas mobil Toyota Fortuner bernopol N 1770 HZ.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (25/5/2024) sekitar pukul 16.55 WIB di jalan lingkungan Perum Quality Riverside Blok B, Desa Gamping, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Sat itu, balita berinisial YK sedang bermain di taman dekat rumahnya, tiba-tiba ia menyebrang di jalan perumahan tersebut. Saat itulah, mobil Toyota Fortuner yang dikendarai tetangganya AC (33) melaju dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak dan melindas balita tersebut.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Sementara menurut Hanif, Ketua RT 29/RW 6 Desa Gamping, sopir mobil Fortuner AC (33) memang kerap ngebut di jalan lingkungan perumahan. Bahkan, sebelumnya ia juga sempat cekcok dengan warga dan ditegur karena mobilnya berserempetan dengan mobil lain.

Lapolsek Krian Kompol Daky Dzul Qornain mengatakan, kasus kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian ini sudah ditangani Polresta Sidoarjo.(tim/SMA)

Baca juga :