Dilelang Online, Pemkot Pajang 5 Mobil Dinas di Halaman

Izusu Phanter dijual 47 jutaan

Pemkot Mojokerto memajang lima mobil dinas yang bakal dilelang secara online, tiga diantaranya jenis Izusu Phanter yang dijual dengan harga 47 jutaan.  Lima mobdin itu saat ini dipajang di halaman Pemkot Mojokerto, jalan Gajah Mada 145, dengan ditempeli berkas kendaraan plus daftar harganya.

Joko Rahardjo, Kasubid Perencanaan dan Penata Usahaan Aset BPKKA mengatakan, mobdin ini akan dilelang secara online pada 3 Oktober nanti, melalui website www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id. “lelang ini berlaku untuk umum, jadi semua masyarakat boleh ikut lelang asalkan registrasi dulu dan mengisi persyaratan melalui website.” Terangnya.

Joko juga mengatakan, mekanisme lelang online hanya berlangsung dua jam mulai pukul 09.00-11.00 WIB, “tanggal 3 Oktober lelang digelar selama dua jam, nah, sebelum menawar sebaiknya peserta melihat langsung kondisi kendaraan.” Tambahnya.

Lima mobil yang akan dilelang diantaranya, Toyota Innova tahun 2004 dibuka dengan harga 96, 5 juta, Toyota Kijang kapsul 2004, dibuka dengan harga Rp 60.3 juta, dan 3 Isuzu Panther tahun 2001 masing-masing 47.4 juta.

Pemkot juga melelang satu unit truk pengangkut sampah, sepeda motor, dan kontainer sampah.(sma)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :