Video Geng Motor Mojokerto Tawuran Viral di Medsos

tawuran geng motor di mojokerto

Aksi tawuran geng motor di Mojokerto diduga terjadi di kawasan Stadion Gajah Mada Mojosari, hal ini terlihat dari video yang beredar di media sosial Facebook yang mempertontonkan aksi tawuran kelompok pemuda bermotor.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, video berdurasi 23 detik itu diunggah pemilik akun Yesii Chantic pada minggu sore (27/05) sekitar pukul 17:00 WIB, dan hingga pukul 20:50 WIB sudah dibagikan 27 orang dan mendapatkan komentar dan like yang cukup banyak.

Dalam video itu terdengar raungan suara motor yang sangat keras keluar dari kanalpot brong, seperti orang akan balapa motor, juga tampak beberapa orang berkumpul dipinggir jalan.

Baca Juga :  Rawat Ibunya Lumpuh dan Buta, Bocah Kelas 6 SD ini Kirim Surat ke Jokowi

Ntah apa yang terjadi, tiba-tiba ada dua pemuda yang sedang diatas motor langsung dipukul dan ditendang hingga, salah satu pemuda berbaju putih terjatuh bersama motornya.

Setelah terjatuh, pemuda ini justru menjadi bulan-bulanan beberapa orang, ditendang, diinjak dan dikroyok. Hingga datang pemuda lainnya yang juga saling serang. Tawuran pemuda yang diduga di sekitar stadion Gajah Mada Mojosari ini melibatkan puluhan orang.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian mengenai lokasi yang sebenarnya. Hanya saja keterangan di medsos tertulis stadion Gajah Mada Mojosari dan lokasinya memang seperti nenunjukkan area di jalan stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto.(fam/udi)