Terungkap, Polisi Ringkus Pembunuh Pemuda di Kebun Tebu Jombang

Pembunuhan di Curahmalang Jombang

Polres Jombang akhirnya berhasil meringkus seorang pemuda yang diduga sebagai pelaku pembunuhan M Abdul Choir (28), warga Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang yang ditemukan tewas di Kebun Tebu.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pengungkapan kasus pembunuhan ini terbilang cukup cepat, karena dalam waktu kurang dari 12 jam, seorang pemuda berinisial AF (18), warga Dusun Tegalan, Desa Curahmalang berhasil diringkus.

Kepala Subbag Humas Polres Jombang Iptu Sarwiaji mengatakan, AF diduga salah satu dari pelaku pembunuhan yang menghabisi korban M Abdul Choir. “Pelakunya lebih dari satu orang, Kami masih mengejar pelaku lainnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Butuh Biaya Nikah, Pemuda Jombang Tega Bunuh Teman Sendiri

Sarwiaji juga mengatakan, pelaku AF hingga kini masih diperiksa secara intensif untuk mengetahui motifnya pembunuhan tersebut. Sedangkan tim Buser lainnya juga masih melakukan pengejaran pelaku lainnya. “Kami masih terus melakukan pendalaman,” tambahnya.

Seperti diketahui, M Abdul Choir (28), warga Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang ditemukan tewas di kebun tebu bersama motornya. Korban diduga dibunuh karena ditubuh korban ditemukan luka pukulan. Di lokasi pol8si juga menemukan barang bukti berupa 6 kayu yang diduga dipakai menghajar korban.(sma/udi)