Seru, Millennial Road Safety Festival di Mojokerto Diramaikan Aksi Freestyle

Generasi Milenial Bertekad jadi pelopor keselamatan

Ribuan orang ikut meramaikan puncak Millennial Road Safety Festival yang digelar oleh Polres Mojokerto di Jalan Gajah Mada, Mojosari tepatnya di depan Mapolres Mojokerto, Minggu 10 Maret 2019.

Suasana terlihat kompak, lantaran ribuan peserta serempak mengenakan kaus putih dan mereka pun mengikuti senam millennial bersama. Para peserta juga semakin terhibur ketika penerbang paralayang berputar-putar di atas awan.

Selain itu, di event Millennial Road Safety Festival ini.juga dimeriahkan dengan aksi freestyle motor yang dipersembahkan oleh anggota satlantas. Serta dihibur dengan penampilan penyanyi dangdut yang lagi naik daun, Jihan Audi.

Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan, kedatangan ribuan orang dalam acara Millennial Road Safety Festival ini sebagai bukti jika kalangan generasi millennial punya tekad untuk menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara. “Intinya mereka mendukung kegiatan untuk keselamatan dalam berkendara, ini point yang penting,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ditabrak Bikers CBR, Dua Motor Terbakar di Mojokerto

Dalam kegiatan ini, jajaran Satlantas Polres Mojokerto juga mengajak generasi millennial Kabupaten Mojokerto, untuk ikut berpartisipasi dalam mengampanyekan keselamatan berlalu lintas di jalan raya. “Tadi mereka sepakat untuk menjaga keselamatan dan menuju Mojokerto Zero Accident,” tegasnya

Sementara dalam puncak acara Millennial Road Safety Festival yang bertujuan menekan angka kecelakaan ini, Polres Mojokerto juga bagi-bagi hadiah dengan doorprize satu unit motor untuk peserta.(sma/udi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*