Momen Hangat Mulan Jameela Dinner Bareng Mantan Suami dan Buah Hati

Sebelum berstatus istri dari Ahmad DhaniMulan Jameela sempat membangun biduk rumah tangga bersama seorang pria bernama Harry Nugraha. Hubungan mereka berlangsung selama 6 tahun lamanya, yakni sejak 1999 hingga 2005.

Selama bersama Harry, Mulan dikaruniai 2 orang anak, yakni Tiara Savitri dan juga Daffi Nugraha. Kini mereka tinggal bersama Mulan, meski masih tetap sering komunikasi dan ketemu dengan sang ayah.

Status mantan bukan berarti harus saling bermusuhan. Hal itu ditunjukkan oleh sang pelantun Wonder Woman yang hingga saat ini masih sangat akrab dengan Harry, yang saat ini juga sudah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Sofia Upay.

Belum lama ini, Mulan janjian untuk ketemu dan dinner bareng sang mantan suami di sebuah restoran. Kala itu, Sofia istri dari Harry juga hadir, pun begitu dengan Daffi dan Safeea.

“Malam ini hujan rintik-rintik, tapi terasa hangat karena berkumpul dengan orang tersayang,” tulis Mulan pada salah satu postingannya.

Istimewanya, Mulan dan istri baru Harry juga begitu akrab satu sama lain. Alih-alih bermusuhan, mereka memang memilih untuk memaafkan kesalahan masing-masing dan berdamai dengan keadaan.

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :