Terekam CCTV, Pencuri Sikat Motor Diparkir Depan Toko Sembako di Mojokerto

Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Mojokerto kian marak. Kali ini pelaku curanmor beraksi di toko sembako di Desa Sidorejo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, aksi pencurian itu terjadi pada Sabtu (13/7/2019) petang, sekira pukul 18.22 WIB. Sepeda motor Honda Supra 125 milik Bakhtiar Fatoni, 35, hilang saat diparkir di depan toko sembako.

Fatoni mengatakan, sepeda motor miliknya itu baru saja dipakai kakaknya, kemudian diparkir di teras toko dalam kondisi kuncinya masih menempel. “Kuncinya masih nyantol, tidak dicabut. Karena keburu membantu saya melayani pembeli di toko,” ungkapnya, Senin (15/07/2019).

Fatoni juga mengatakan, dalam rekaman CCTV terlihat, pelaku seorang laki-laki dan hanya satu orang. Pelaku terlihat mengenakan kaos warna putih kombinasi hitam dan bercelana pendek. Selain itu, pelaku juga membawa tas slempang di pundaknya.

“Sebelum beraksi, pelaku sempat mengamati toko. Setelah aman, pelaku langsung mengambil sepeda dan kabur,” tambahnya.

Berita Terkait :  Pria Curi HP di Cafe "BD" Mojokerto Terekam CCTV

Aksi pencurian itu berlangsung sangat cepat. Bahkan sempat diteriaki maling, namun pelaku keburu melajukan motor curiannya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Gedeg. Bahkan petugas juga sudah melakukan olah TKP dan memeriksa CCTV. Hingga kini, pelaku masih buron.(sma/udi)

Baca juga :