Lagi, Teror Pamer Alat Kelamin Terjadi di Depan SMA di Mojokerto

Pria bermotor misterius pamerkan alat vitalnya

Kejadian teror pemer alat kelamin yang dilakukan seorang pria ke para perempuan kembali terjadi di Mojokerto. Kali ini dilakukan di depan SMA Kita Bakti, Mojosari, pada Rabu (13/03).

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, teror pamer alat kelamin ini dialami seorang perempuan berinisial EI (25) warga Modopuro, Kecamatan Mojosari. Selain dipameri alat kelamin lelaki paruh baya, dia juga dibuntuti hingga 500 meter.

EI menceritakan, saat itu dirinya sedang menunggu penjual kue yang COD (Cash On Delivery) di depan SMA Kita Bakti Mojosari. “Sekitar pukul 07.30 pagi, pas saya nunggu ada pria yang mengeluarkan alat kelaminya sambil pura-pura benahin spion,” ungkapnya.

Saat si penjual kue, El juga menyampaikan sambil berbisik ke penjual kue, tapi pria itu seakan sengaja menunjukkannya. “Saya hanya bisa bilang astaghfirullah dalam hati, lalu saya foto-foto,” tambahnya.

Menurut El, pria tersebut mengendarai motor berplat S dengan memakai jaket dan celana jeans serta memakai helm yang tertutup rapat. Bahkan, ketika akan pulang, dirinya merasa ketakutan karena sempat membuntutinya. “Saya tkut, langsung menyalakan lampu sein kanan,” pungkasnya.

Berita Terkait :  Perkosa Pelajar di Tengah Sawah, Pemuda Mojokerto Diringkus

Dengan adanya teror pamer alat kelamin ini, warga berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap pelakunya, karena sudah meresahkan masyarakat.

Seperti diberitakan sebelumnya, teror alat kelamin juga terjadi di kawasan Sooko, seorang pelajar SMA dibuntuti seorang pria bermotor yang tiba-tiba memamerkan alat kelaminnya. Aksi pria itu bahkan berhasil terekam kamera CCTV dan sempat viral di media sosial..(sma/udi)

Baca juga :