Tabrakan Adu Moncong di Sidoarjo, Dua Pemotor Tewas Seketika

Dua pengendara motor meninggal dunia di lokasi setelah tabrakan adu moncong di Jalan Raya Kedunglo, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Jawa Timur, Jum’at (2/8/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Kendaraan yang terlibat antara lain Yamaha Vixion nopol W 4323 UU dan Yamaha Vega nopol W 2070 YB.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Vixion yang dikemudikan Muchlisin Yosi Verianto (21), warga Dusun Tanggungan Timur RT 03 RW 03, Kelurahan Kedung Wonokerto, Kecamatan Prambon melaju dari arah Mojosari ke Krian.

Saat tiba di Jalan Raya Kedunglo, Kecamatan Prambon, Muchlisin mendahului kendaraan lain dari sebelah kanan dengan kecepatan tinggi. Namun nahas, pada saat bersamaan melaju Yamaha Vega yang dikendarai Khoirul Huda (43), warga Temu, Kecamatan Prambon, Sidoarjo dari arah berlawanan.

Akibatnya, terjadi tabrakan adu moncong hingga kedua pengendara terpental dan tewas di lokasi kejadian. “Kedua korban meninggal di lokasi,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Baca Juga :  Hantam Truk Tronton di Tol Surabaya-Mojokerto, Mobil Elf Ringsek 1 Tewas 2 Terluka

Kedua korban meninggal langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo. Petugas juga sudah melakukan olah TKP dan membawa kendaraan yang ringsek ke Mapolsek Prambon, Sidoarjo.(sma/udi)

Baca juga :