Terlindas Truk Tronton, Pemotor di Mojokerto Tewas Seketika

Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda.motor dan truk terjadi di Jalan Raya Jasem, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto. Akibatnya satu pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlindas truk.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi pada Rabu (07/08/19) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Korban diketahui bernama Ngadi (54) Dusun Kowong, Desa Dinoyo, Kecamatan Jatirejo Mojokerto.

Kanit Laka Polres Mojokerto, Ipda Edi Widoyo mengatakan, kecelakaan bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol S-5755-PS ini mencoba mendahuli motor di depannya, yakni Honda Astrea bernopol S-5108-NC.

Saat itulah, korban menyerempet kendaraan di depannya dan terjatuh ke kanan. Kemudian terlindas truk Tronton pengangkut bahan pembuatan Beton yang dikemudikan Ari Abijanah warga Desa Karangkuten, Gondang.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah ditabrak truk Tronton bernopol S-8002-UR yang dikemudikan Ari Abijanah warga Desa Karangkuten, Gondang,” terangnya.

Baca Juga :  Tewas, Honda CBR Tabrak Truk Parkir Jalan Ngoro Mojokerto

Kasus kecelakaan sudah ditangani pihak kepolisian, dan tiga kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Polsek Jatirejo. Sedangkan korban yang meninggal dunia langsung dievvakuasi ke RSUD Kota Mojokerto.(sma/udi)

Baca juga :