Pesta Seks Maut di Villa Tretes, Satu Tewas, Satu PSK Diamankan

Seorang pemuda asal Sidoarjo meninggal dunia saat pesta seks di sebuah Vila di Tretes Prigen Pasuruan. Korban diketahui bernama Edwin Abdul Rokhim (30). Warga Juwet Konongo, Porong, Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Edwin diduga meninggal dunia setelah pesta seks di Vila Langgeng, Gang Merapi, Pesanggrahan Tretes bersama dua teman lelaki dan satu wanita PSK berinisial TM, mereka diduga melakukan seks Thee in one.

Mayat Edwin pertama kali ditemukan Musoli, pejaga Villa saat membersihkan kamar karena waktu sewa sudah habis. Saat membuka pintu kamar, korban Edwin dalam keadaan terkapar tak bernyawa di atas kasur. “Waktu saya masuk, korban terbaring dengan pakaian acak-acakan di atas kasur,” Kata Musoli.

Kasus ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian dan masih dalam penyelidikan petugas. Polisi juga mengamankan TM, wanita diduga PSK yang ikut dalam pesta seks tersebut.

Saat diperiksa penyidik Reskrim Polsek Prigen, pada Rabu (07/08/19), TM mengaku kalau ketiga lelaki itu menyewa vila dan melakukan pesta seks. “Mereka (korban dan teman-temannya) menyewa kamar di vila. Kami datang naik motor,” katanya kepada polisi di Polsek Prigen, Pasuruan.

Baca Juga :  Terekam CCTV, Pria Begal Payudara Ini Ternyata Beraksi di Beberapa Lokasi

TM juga menceritakan, kedua teman korban keluar terlebih dulu demgan alasan membeli makanan. Ketika itu dia bersama korban di kamar. Karena teman korban tak kembali, dia pun pergi meninggalkan korban Edwin di kamar sendirian.

Polisi juga sudah melakukan olah TKP dan memasang police line. Sementara mengenai penyebab kematian korban, petugas masih hasil autopsi di Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.(sma/udi)

Baca juga :