Kera Liar Ngamuk di Rumah Warga Mojokerto Terpaksa Ditembak

Seekor kera liar tiba-tiba mengamuk di rumah warga Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Monyet itu tiba-tiba menjebol plafon dan tidak tahu asal usulnya darimana.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, peristiwa yang sempat menghebohkan warga ini terjadi di rumah Tholib, warga Sekarputih, Kelurahan Kedundung, Kota Mojokerto pada Jumat (09/08/2019).

Suyono, ayah Tholib mengatakan, seekor kera ini datang dari sawah tiba-tiba mengamuk di perkampungan. “Monyet ini dari plengsengan area sawah, kemudian ke kampung dengan lewat samping rumah warga lalu ke belakang rumah saya dan masuk melalui pintu belakang,” terangnya.

Kata Suyono, istrinya yang melihat ada monyet masuk ke dapur langsung teriak ada Monyet. “Kebetulan rumah saya tersambung dengan rumah anak saya, monyetnya masuk ke rumah anak saya lalu loncat ke atas sampia merusak 9 plafon,” terangnya.

Kerena dianggap membahayakan, akhirnya monyet tersebut ditembak oleh seorang anggota TNI dari Babinsa Kedundung bersama dua warga dengan menggunakan senapan angin laras panjang.

Baca Juga :  Berusaha Kabur, Jambret asal Mojokerto Ditembak Polisi

Monyet liar yang diketahui berjenis kelamin laki laki dengan postur tinggi kira kira 50 centimeter ini pun akhirnya mati, setelah kepala dan bagaian perut tertembak oleh peluru senapan angin.(sma/udi)

Baca juga :