Dua Bocah SD di Mojokerto HP-nya Dijambret saat Asik WiFi an di Warung

Aksi penjambretan di Mojokerto kembali terjadi, kali ini yang menjadi sasaran adalah dua bocah SD yang sedang asyik WiFian di warung. Dua HPnya langsung dirampas pelaku.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, aksi penjambret Handphone ini terjadi di Jalan raya Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (10/08/19).

Korban diketahui bernama Fais dan Rafa asal Dusun/Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko Mojokerto. Dua bocah ini masih masih duduk di kelas IV dan V SD, saat itu, keduanya tengah asyik bermain hp di sebuah warung milik Sri Utami (43) yang berada di jalan raya Sambiroto.

Sri Utami, pemilik warung mengatakan, aksi penjambretan ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, saat itu kedua bocah sedang asik bermain handphone tiba-tiba datang seseorang pemuda untuk beli makan.

Kata Utami, setelah kedua pelaku membayar, dirinya masuk untuk mengambilkan roti, namun tiba-tiba terdengar suara anak kecil menjerit teriak minta tolong, ternyata HPnya dirampas. “Saya masuk ke dalam rumah untuk mengambil roti, namun tiba tiba saja terdengar teriakan anak-anak hpnya di rampas,” tuturnya.

Pada saat kejadian, kedua bocah sempat berusaha mempertahankan hp miliknya, namun karena pelaku dengan paksa menarik pelakupun berhasil membawa kabur.

“Seingat saya, pelakunya masih berusia muda kok, paling beruai antara 25 sampai 27, keduanya memakai kaos, saya lupa kaos apa, yang jelas usai menjambret dua hp, para pelaku langsung kabur dengan mengunakan mobil berwarna putih ke arah Kota Mojokerto,” pungkasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :