Sinergikan OPD, Bappeko Mojokerto dan BPPKA Gelar Lomba 17 an Bareng

Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, ada 2 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkot Mojokerto melakukan sinergitas.

Informasi yang dihimpun suarmojokerto.com, 2 OPD itu yakni Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) serta Badan Pendapatan Pengelooahan Keuangan dan Aset (BPPKA). Keduanya melakukan kebersamaan dengan menggelar aneka lomba 17 Agustusan secara bersama. Lomba Bappeko lawan BPPKA digelar di halaman tengah Kantor Bappeko Jalan Jawa. Kemudian, lomba bola volly yang akan digelar Minggu (11/08/2019) depan kantor BPPKA Jl Letkol Soemarjo, Kota Mojokerto.

Agung Moeljono, Kepala Bappeko Mojokerto mengatakan, lomba bareng ini sebagai upaya sinergi antar OPD pada saat hari Kemerdekaan. ”Ini momentum baik di Hari Kemerdekaan, kami gelar lomba bareng untuk menciptakan kekompakan dua OPD ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Begini Cara Para Pendaki Peringati HUT RI ke-74 di Gunung Penanggungan

Agung berharap, dengan adanya lomba bareng ini, maka sinergitas bisa berlanjut hingga kejasama Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).

Agung Moeljono saat membuka kegiatan lomba peringati HUT RI ke 74

Bappeko sebagai pusat perencanaan segala program di Pemkot Mojokerto dengan BPPKA, yang menjadi ujung tombak penataan dan penggunaan anggarannya. ”Rangkaian kegiatan nanti ditutup dengan upacara 17 Agustus secara bersama, harapan saya semoga Bappeko dan BPPKA kompak bersinergi dalam pekerjaan maupun lomba ini,” harapnya. (adm/ADV)

Baca juga :