Pria Asal Jombang Ditemukan Tewas di Kebun Bambu, Begini Kondisinya

Mayat berjenis laki-laki ditemukan di kebun bambu di Dusun Bandungsari, Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Jombang. Bahkan saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat itu kali pertama ditemukan oleh seseorang bernama Ainul Yakin warga setempat. Saat ditemukan, kondisinya sudah membusuk. Pria itu meninggal dengan posisi tengkurap di kebun bambu.

Nur Aiman, Kepala Dusun Bandungsari mengatakan, awalnya Ainur (saksi) tak menyangka ada mayat di kebun bambu. Namun, dia curiga dengan adanya bau tak sedap. “Dia sedang berburu burung, ada bau tidak sedap, lalu menemukan ada jenazah ini,” katanya, Selasa (13/4/2019).

Menurutnya, mayat pria itu ternyata bernama Ach Said (63) asal Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya. Tapi sejak beberapa bulan terakhir, korban pindah tinggal di Dusun Bandungsari. “Iya benar ini jenazah Pak Said, baru beberapa bulan tinggal di sini,” terangnya.

Korban ditemukan meninggal di kebun bambu, tepat di belakang rumah yang dia tinggali. Penemuan mayat ini membuat warga berdatangan untuk melihat. Anggota Polsek Diwek dan Polres Jombang juga datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Mayat Lak-Laki Ditemukan Warga Mengambang di Kali Brantas

AKP Bambang, Kapolsek Diwek mengatakan, jenasah langsung dibawa oleh petugas ke RSUD Jombang untuk diautopsi. “Penyebab meninggalnya masih akan kami cari tahu melalui pemeriksaan tim medis di RSUD Jombang,” pungkasnya. (sma/adm)

Baca juga :