Tiga Jam, 2 Kecelakaan di Mojokerto Hingga Korban Tewas dan Mobil Terbalik

Dalam kurun waktu tiga jam, di Mojokerto terjadi dua Kecelakaan pada hari Rabu (27/08/19). Kecelakaan ini melibatkan beberapa kendaraan hingga korban tewas dan mobil terbalik.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan pertama terjadi di jalan raya Pamotan, Desa Warugunung, Kecamatan Pacet, Mojokerto sekitar pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan pertama ini melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya menyebabkan sebuah mobil Suzuki Swift bernopol N-1369-VR yang dikendarai seorang mahasiswa bernama Helmi Abdullah (28) asal Pacet, terbalik dan menabrak pagar rumah milik Poernomo, warga setempat hingga hancur.

Sementara kecelakaan kedua terjadi selang tiga jam kemudian, tepatnya pada pukul 14.30 WIB kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Kedung Gede, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto.

Akibat kecelakaan kedua ini, satu orang pengendara motor bernama Nuriyati (44) asal Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto meninggal dunia di lokasi kejaidan.

Kanit Lantas Polres Mojokerto Ipda Edi Widoyo saat dikonfirmasi mengatakan, dari dua kecelakaan yang terjadi di wilayah Kecamatan Pacet dan Dlanggu, mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka luka.

“Kecelakaan di wilayah Pacet yang melibatkan tiga mobil sekaligus tidak ada korban jiwa dan semua selamat, hanya menyebabkan kerugain matrial berupa mobil dan pagar rumah yang tertabrak,” ungkapnya.

Berita Terkait :  Awas, Jalur Utara Sungai Brantas Mojokerto Rawan Laka, 5 Orang Tewas

Dari hasil olah TKP, kecelakaan diduga karena mobil Suzuki Swift mencoba mendahului kendaraan lain dan berserempetan karena ada galian atau perbaikan jalan. Hingga akhirnya mobil terbalik dan menabrak pagar rumah warga.

Sementara kecelakaan di Kecamatan Dlanggu yang mengakibatkan korban meninggal dunia diduga karena mobil pick up bernopol W-8525-NI yang di kendararai Lamajit (48) asal Pacet ini hilang kontrol saat berbelok terlalu memakan jalur.

“Saat belok terlalu ke kanan dan langsung menabrak dua kendaraan bermotor sekaligus,” tuturnya.

Akibat kejadian itu, satu pengendara motor Mio bernopol S-6137-NI dikendarai Nuriyati (44) asal Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto meninggal dunia. Sedangkan dua korban pengendara motor Beat bernopol S-4195-PW, yakni Nur Said 47 asal Desa Kedung Gede, Kecamatan Dlanggu dan Siti Kumaiyah 50 wara asal Sidoarjo selamat.

Saat ini, semua kendaraan yang terlibat kecelakaan di dua TKP sudah diamankan pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(sma/udi)

Baca juga :