21 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, 6 Orang Tewas Seketika

Kecelakaan beruntun melibatkan 21 kendaraan terjadi di KM 92 Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, pada Senin (2/9/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan maut yang terjadi dari arah Bandung ke Jakarta ini mengakibatkan 6 orang meninggal dunia dan 8 orang luka-luka.

“Sementara jumlah kendaraan (yang terlibat) ada 21, korban meninggal 6 orang, 8 luka-luka. Ini sementara ya, masih sementara,” kata AKP Rizky Adi Saputro Kasatlantas Polres Purwakarta seperti dilansir dalam wawancara salah satu stasiun televisi swasta.

Kata AKP Rizky, saat ini petugas pemadam kebakaran telah berhasil memadamkan api. Selanjutnya petugas berupaya untuk mengevakuasi korban beserta kendaraan yang terlibat. Karena diduga masih ada kendaraan yang sulit dievakuasi karena posisi yang terjepit dengan kendaraan yang lain.

Jasa Marga Evakuasi Korban Kecelakaan Maut Cipularang


“Api sudah padam, bangkai kendaraan sedang dipinggirkan. Ada kendaraan terjepit diantara mobil truk yang ringsek, ini masih kita lakukan evakuasi,” tuturnya.(tin/dwi)

Berita Terkait :  Ringsek, Daihatsu Terios Tabrak Truk Parkir di Jalan Tol Jombang - Mojokerto

Sumber Berita :
Artikel ini disalin dan tayang di www.suarasurabaya.net dengan judul “21 Kendaraan Kecelakaan di Tol Cipularang, 6 Orang Meninggal”
https://suarasurabaya.net/news/2019/225443-21-Kendaraan-Kecelakaan-di-Tol-Cipularang,-6-Orang-Meninggal

Baca juga :