Tak Pakai Baju, Pria asal Mojokerto Ditemukan Tewas di Warung Remang-Remang

Warga yang berada di sekitar warung remang-remang di Desa Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan ditemukannya mayat seorang pria pada Rabu (4/9) malam.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat pria itu diketahui bernama Suwadi (50) warga Desa Gayam, Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Dia ditemukan meninggal dunia dalam posisi terlentang.

Kapolsek Pungging AKP Suwiji mengatakan, saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang dan hanya memakai celana panjang tanpa mengenakan baju.

“Secara kasat mata, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun nanti kita akan lakukan visum luar dan visum dalam,” ungkapnya.

Dalam penemuan mayat ini, petugas langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Di lokasi juga terlihat petugas Inafis Polres Mojokerto yang datang langsung melakukan identifikasi.

Polisi Temukan Kondom dan Obat Kuat di Samping Mayat Pria asal Mojokerto


Selain itu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya satu unit sepeda motor Honda Beat nopol S 2723 NU, STNK dan uang Rp 50 ribu.

Sementara mengenai penyebab meninggalnya korban hingga kini masih belum diketahui. “Nanti setelah dilakukan hasil visum keluar baru bisa diketahui meninggal karena apa,” pungkasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :