Tukang Panggul Pasar di Mojokerto Ditemukan Meninggal

Seorang pria ditemukan meninggal di pasar Terusan Gedeg, Mojokerto pada Jumat (13/9/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pria itu bernama Tasrip, (72) asal Sumberejo, Desa Sumberwaru, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik. Korban diduga meninggal akibat keracunan nasi goreng. Dugaan itu muncul karena di mulut korban banyak sisa nasi.

Ainur Rofiq, seorang saksi mata mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 03.00 WIB, oleh seorang tukang becak yang biasa mangkal di pasar.

Saat itu langsung melaporkan ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke Mapolsek sekitar pukul 06.00 WIB. “Korban diketahui sudah tergeletak dalam posisi tengkurap,” ungkapnya.

Sebelum ditemukan meninggal, pria yang sehari-hari sebagai tukang panggul di pasar itu pada malam harinya meminta uang kepada pengunjung pasar untuk membeli nasi goreng. Apalagi tampak bungkus nasi goreng ada di tempat saat korban ditemukan.

Baca Juga :  Mr.X Ditemukan Meninggal Depan POM Bensin di Mojokerto

Mulut korban juga nampak ada sisa nasi goreng. Namun apakah dia meninggal karena keracunan nasi goreng, warga tidak bisa memastikan. “Kami juga tidak tahu, dia punya riwayat sakit apa tidak,” tuturnya.

Petugas yang datang ke lokasi untuk olah TKP, tidak menemukan adanya penganiayaan di tubuh korban. Untuk proses penyelidikan, jenazah dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi.

Selain itu petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti dilokasi, seperti sampel nasi goreng dan tas serta sarung milik korban. (sma/adm)

Baca juga :