Ngamuk, Wanita Bugil “Orgil Anyaran” Diamankan Satpol PP Mojokerto

Seorang perempuan paruh baya mengamuk di kawasan jalan Benteng Pancasila. Wanita berusia sekitar 40 tahun itu tampak mengalami gangguan jiwa dan tidak memakai busana sama sekali.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, anggota Satpol PP wanita berusaha untuk menenangkan orang kurang waras tersebut, namun justru malah mengamuk.

Hingga akhirnya beberapa petugas Pol PP laki-laki turun tangan dan perempuan tersebut pun mau memakai pakaiannya dan dibawa dengan mobil patroli Satpol PP untuk diamankan.

Heriyana Dodik Murtono, Kepala Satpol PP Kota Mojokerto mengatakan, wanita dengan gangguan jiwa tersebut diduga masih baru. Karena selama ini tidak pernah dijumpai berkeliaran di Kota Mojokerto. “Kita langsung koordinasi dengan Dinas Sosial dan Puskesmas Gedongan agar segera ditangani,” ungkapnya.

Sementara Sri Mujiwati, Plt Kepala Dinas Sosial Kota Mojokerto mengatakan, temuan orang dengan gangguan jiwa ini akan dilakukan pemeriksaan oleh Puskesmas Gedongan, selanjutnya akan ditempatkan di selter atau rumah aman milik Pemkot Mojokerto.

Berita Terkait :  Gila Karena Narkoba, Pemuda Ngamuk di RSU Mojokerto Pernah Direhab BNNK

“Nanti kita akan koordinasi dengan UPT Dinas sosial Propinsi Jawa Timur yang menangani masalah ini. Apakah akan ditampung di UPT atau di Rumah Sakit Jiwa. Sementara kita amankan di selter dulu,” tegasnya.(sma/udi)

Baca juga :