Ngaku Tak Sadar Remas Payudara Wanita, Satpam di Mojokerto Diringkus

Pelaku begal payudara yang meresahkan warga akhirnya berhasil diringkus polisi. Ternyata, dia adalah seorang security atau Satpam.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan. Satpam sebuah menara pemancar radio di Ngrowo Bangsal ini pun menangis saat dirilis oleh Polres Mojokerto.

Pelaku diketahui bernama Liga Pramana Putra (30) asal Jalan Galunggung II/3 RT 3 RW 1 Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan, tersangka ditangkap setelah petugas melakukan pelacakan berdasarkan rekaman CCTV.

“Pelaku seorang security di salah satu perusahaan di wilayah Kecamatan Bangsal, dia diamankan di tempat kerjanya pada Senin (05/08/19) malam,” terangnya.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku sudah melakukan aksi begal payudara sebanyak empat kali di wilayah Kota/Kabupaten Mojokerto.

“Saat melakukan aksinya pelaku mengaku tak sadarkan diri. Semacam ada dorongan tiba-tiba yang kuat. Apalagi dia masih lajang,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Dua Minggu ada Dua Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur di Mojokerto

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 289 tentang perbuatan cabul dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

Petugas juga mengamankan barang bukti berupa celana kolor, topi dan pakaian yang digunakan pelaku saat beraksi.

Seperti diketahui, aksi cabul Liga Pramana Putra (30) sempat terekam CCTV toko Asyrah Hijab pada Selasa (30/7) pukul 20.18 WIB.

Liga meremas kedua payudara karyawati toko tersebut dengan cara memeluknya dari belakang. Dia memakai jaket biru, celana pendek merah dan topi hitam-putih.

Setelah aksi cabulnya diketahui pemilik toko dan dibentak. Dia dengan santai keluar meninggalkan tiko setelah beraksi. Bahka akibat ulahnya, korban gadis berusia 19 tahun asal Kutorejo langsung mengalami pingsan dan trauma hingga mengundurkan diri dari tempatnya bekerja.(sma/udi)

Baca juga :