Info Awal, Rumah Warga Mojokerto Terbakar Hebat, 3 PMK Dikerahkan

Kebakaran hebat menimpa sebuah rumah warga di Dusun Pantesrejo, Desa Mojorejo Kecamatan Jetis, Mojokerto. Tepatnya dari simpang empat Kemlagi ke arah timur.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kebakaran terjadi Rabu (06/11) sekitar pukul 09:30 WIB. Beberapa warga berusaha memadamkan api hingga datang 3 unit mobil PMK ke lokasi.

M Zaini, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto nengatakan, setelah mendapat informasi terjadinya kebakaran rumah warga di Dusun Pantesrejo, Desa Mojorejo Kecamatan Jetis, pihaknya langsung meluncur ke lokasi.

“Dari kantor induk, kami meluncurkan 2 unit mobil PMK dari BPBD Kabupaten, ditambah 1 unit PMK dari Kota Mojokerto,” ungkapnya

Hingga berita ini ditulis, api masih terlihat menyembur tinggi ke udara. Dan petugas PMK masih berusaha melakukan pemadaman.

Sementara penyebab kebakaran dan di bagian apa saja yang terbakar, masih menunggu update informasi dari BPBD Kabypatan Mojokerto.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :