6 PSK di Mojokerto Diciduk Pol PP saat Asyik di Hotel dan Warung Remang

gerebek

Sebanyak enam Pekerja Seks Komersial bersama satu pasangan mesum berhasil diamankan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Mojokerto. Senin (11/11/19).

Mereka di amankan disebuah kamar hotel di wilayah Pacet dikala sedang asyik berduaan dan warung remang remang di saat tengah menunggu pria hidung belang.

PLT Kepala Satpol PP Kabupaten Mojokerto Sukandar mengatakan, penertiban pekerja seks komersial di wilayah Kabupaten Mojokerto terus gencar dilakukan, namun alasan perekonomian menjadi salah satu faktor para PSK. Sehingga jumlahnya terus bertambah.

” Dari enam PSK yang kita jaring hari ini saja, haya satu yang berwajah lama. Selebihnya baru semuanya,” ungkapnya usai melakukan pendataan para PSK dan satu pasang mesum di Kantor Satpol PP Senin (11/11/19).

Selain mendapatkan enam PSK di dua lokasi warung remang remang. Yakni di wilayah Janti Simbaringin petugas satpol PP juga mengamanakan satu pasangan bukan suami istri di sebuah kamar hotel di wilayah Pacet Mojokerto.

Berita Terkait :  Dua PSK di Jombang Dicidul Pol PP, Salah Satunya asal Mojokerto

” Untuk pasangan, ini tadi kita amanakan di kamar hotel Melati, keduanya berasal dari luar Mojokerto,” jelasnya.

Tidak hanya didata dan diserahkan ke dinas sosial untuk dibina, para PSK maupun pasangan mesum yang terjaring akan dites HIV.

” Kita akan kordinasi dengan dinas kesehatan dan RS Sukadar untuk melakukan tes HIV. Sebab tak menutup kemungkinan, khususnya para PSK ini terpapar HIV. Oleh karena itu setiap kali petugas satpol PP melakukan razia, pasti kita tes HIV” tandasnya.

Baca juga :