Terjatuh dan Terlindas Truk di Mojokerto, Pemotor Tewas Seketika

Seorang pengendara motor asal Jombang tewas seketika setelah ditabrak dan terlindas truk di Jalan Raya Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Infornasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Sampir Wibowo (41), asal Dusun Tugurejo, RT 05 RW 01, Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Jombang.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada Jumat (3/1/2019) malam.

Saat itu, korban yang mengendarai motor Yamaha Jupiter nopol S 5078 WW melintas dari arah timur (Pungging) ke barat (Mojosari).

“Korban melaju searah dengan truk yang tidak diketahui identitasnya. Saat di lokasi, tiba-tiba korban terjatuh lalu tertabrak truk dan terlindas,” ungkapnya, Sabtu (4/1/2020).

Akibat kecelakaan ini, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka yang sangat parah. Jenazahnya langsung dievakuasi ke RS Prof dr Soekandar Mojosari.

Sementara sepeda motor korban diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto, untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :